Kalung Inisial Pilihan Menarik untuk Rayakan Perjalanan Hidup

Rabu, 01 September 2021 - 03:15 WIB
loading...
Kalung Inisial Pilihan Menarik untuk Rayakan Perjalanan Hidup
Kalung Inisial Pilihan Menarik untuk Rayakan Perjalanan Hidup. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Kalung dengan inisial dapat menjadi pilihan menarik untuk merayakan perjalanan hidup. Seperti halnya yang ditawarkan oleh Whizliz yakni kalung terkurasi “The Alphabet”.

Kalung inisial ini bisa dijadikan sebuah kado untuk perempuan Indonesia merayakan setiap langkah perjalanan hidupnya dengan membawa tagline #WearYourStory.

Ivan Lingga selaku CEO WhizLiz mengungkapkan, bahwa kalung ini didesain dengan material emas 9K dan tampilan feminin juga moderen. Koleksi kalung ini memiliki rangkaian pilihan inisial lengkap yang mudah dipersonalisasi.


Menurut Ivan, kalung inisial ini dapat menjadi simbol penyemangat serta perayaan atas kisah hidup, pencapaian, identitas, serta keunikan diri.

"The Alphabet hadir dengan dua pilihan koleksi liontin, yaitu vrau yang dilengkapi dengan kilauan liontin zirconia berdimensi 1 x 0,7 cm, dan vlika dengan aksen cantik bunga mother-of-pearl," ujar Ivan melalui siaran resminya, Selasa (31/8).

Untuk mendukung desain yang mudah dipersonalisasi, ukuran rantai kalung dirancang mudah diatur dengan total panjang rantai 45 cm. Kalung ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu white gold dan yellow gold. Material kalung yang terbuat dari emas 9K menjaga tampilan perhiasan tetap bersinar dan bebas karat.


Bersamaan dengan hadirnya kalung ini, WhizLiz juga menghadirkan program khusus komunitas melalui fitur reseller. Program ini untuk membuka kesempatan usaha baru di masa pandemi Covid-19 yang mudah dijalankan dari rumah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)